Kawasaki Gelar Promo Trade-in Konsumen Ninja RR Mono dan Z250SL

Kawasaki Gelar Promo Trade-in Konsumen Ninja RR Mono dan Z250SL
Kamis, 26 Mei 2016 11:00
Ilham Pratama

PT Kawasaki Motor Indonesia kembali membuat promo baru untuk pembeli Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL, yaitu Program Trade-in sebesar Rp 1 juta.

Program ini telah berlaku pada tanggal 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016. Ini merupakan kedua kalinya KMI membuat program Trade-in untuk Ninja RR Mono. Kali ini untuk dapat menggunakan program ini, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah telah Anda miliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke dealer Kawasaki terdekat atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh dealer resmi Kawasaki. Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150 cc saja.

“Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.” Ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotion, PT KMI.  

Ditenagai mesin 250 cc dalam rangka trellis original, Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping. Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan, dan ergonomi agresif, kini Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di Wourld Superbike Championship dan dipakai oleh Jonathan Rea dan Tom Sykes.

Dengan menggunakan basis dari Ninja RR Mono, Kawasaki Z250SL adalah sebuah motor streetfighter yang ramping, gesit, dan ringan, dengan suspensi depan 37 mm Teleskopik dan suspensi belakang UniTrak-Swingarm. Kawasaki Z250SL juga telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.