Kawasaki Journey - Track to Belitung, Cara Kawasaki Beri Riding Seru Untuk Konsumennya

Kawasaki Journey - Track to Belitung, Cara Kawasaki Beri Riding Seru Untuk Konsumennya
Kamis, 7 Januari 2016 17:35
Danu P Dirgantoro

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengajak pembeli Ninja 650 dan ER-6N untuk turing di Bangka Belitung. Program ini berlaku otomatis bagi pemilik motor Kawasaki berkapasitas 650 cc itu. Karena setelah resmi membeli salah satu tipe tersebut, konsumen secara otomatis terdaftar pada program seru ini.

Turing yang bertajuk Kawasaki Journey - Track to Belitung ini berlangsung selama 3 hari. Mulai dari 11 – 13 Desember 2015. Kawasaki Dealers Community, atau KDC, yang beranggotakan Dealer Owners dan Management Level ikut meramaikan acara dan riding bersama konsumen.

Total ada 27 motor, melakukan riding setelah para peserta tiba di Tanjung Pandang, Belitung menggunakan pesawat. Keseruan sudah tampak dari hari pertama tersebut.

Dan makin seru di hari kedua karena tempat destinasi yang dituju lebih banyak,mulai dari Tanjung Tinggi yang sangat indah dan merupakan tempat syuting film Laskar Pelangi, Belakang Lor in, Kampit, hingga Kuil Dewa Kwan Im. Setelah istirahat sejenak di Fega Restauran, Manggar, riding kembali dilanjutkan menuju SD Laskar Pelangi yang populer, Museum Kata Andrea Hirata, dan kampong Ahok. Kegiatan di hari ketiga ditutup dengan berbelanja di toko oleh-oleh Belitung di daerah yang punya julukan Kota 1001 Kedai Kopi.

Tujuan utama KMI menggelar kegiatan ini adalah untuk tetap menjalin hubungan dengan konsumen pengguna Kawasaki dan memberikan pengalaman riding yang menyenangkan menggunakan motor Kawasaki. “Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dan KMI sangat terbuka dengan seluruh konsumen yang ingin berpartisipasi. Dapatkan informasi perjalan berikutnya di website, Facebook, dan Twitter Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion, PT KMI. (otorider.com)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.