Kawasaki Luncurkan Livery Motor dan Tim Balap Hadapi WorldSBK 2021

Kawasaki Luncurkan Livery Motor dan Tim Balap Hadapi WorldSBK 2021
Kamis, 1 April 2021 15:00
Thio Pahlevi

Tim Kawasaki resmi meluncurkan livery motor terbarunya guna menghadapi ajang WorldSBK 2021. Sesi peluncuran tersebut turut dihadiri oleh dua pembalapnya, yakni Jonathan Rea dan Alex Lowes. Nah, bagaimana tampilan terbaru motor Kawasaki Ninja ZX-10RR 2021 ini?

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio (April 2021)

Tim Kawasaki sendiri akan menjalani musim balap 2021 dengan unit Ninja ZX-10RR model anyar. Motor ini sebelumnya diperkenalkan ke publik pada November 2020 lalu. Motor tersebut kini memiliki desain bagian depan yang mirip dengan Ninja H2.

Tim Kawasaki WorldSBK 2021, Ninja ZX-10RR

 

Secara tampilan, Ninja ZX-10RR terbaru masih menggunakan dominasi warna hijau di keseluruhan bodinya. Warna ini tentunya menjadi ciri khas dari Kawasaki. Selain itu, terdapat sedikit perpaduan putih dan merah di bagian fairing bawahnya.

   Baca Juga: Harga Royal Enfield Meteor 350 Dirilis, Cuma Rp 85 Jutaan!

Ninja ZX-10RR, dikutip dari Visordown, kabarnya memiliki sejumlah ubahan di segi teknis, termasuk putaran mesin yang lebih tinggi. Tak hanya itu, bagian depan serta belakang barunya juga diklaim mampu meningkatkan kinerja aerodinamis di jalan raya maupun lintasan balap.

Jelang dimulainya balapan, sesi tes pun digelar di Catalunya, Barcelona. Seri perdana WorldSBK 2021 sendiri bakal diadakan pada 21 Mei yang bertempat di Motorland Aragon, Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.