Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Dikabarkan Rilis Juli-Agustus Mendatang

Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Dikabarkan Rilis Juli-Agustus Mendatang
Selasa, 9 Juni 2020 08:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R alias Ninja 250 cc empat silinder sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya saat ini. Motor ini sebelumnya direncanakan untuk meluncur pada 4 April lalu di Jakarta. Namun karena merebaknya pandemi Covid-19, membuat pabrikan menunda peluncurannya tersebut.

Kali ini berhembus kabar terbaru mengenai tanggal peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R ini. Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Kojintekibikematome, motor ini akan diluncurkan pada Juli atau Agustus mendatang. Informasi ini menyebutkan peluncuran akan berlangsung untuk pasar Asia Tenggara, namun besar harapan akan meluncur di Indonesia.

   Baca Juga: Gambar Konsep CBR 250 Empat Silinder Muncul Ke Publik

Kawasaki Indonesia sendiri masih bungkam terkait informasi Ninja ZX-25R. Bahkan soal harga banderolnya saat ini masih menjadi spekulasi saja. Gosip terakhir menyebutkan bahwa motor 250 cc empat silinder ini akan memiliki harga mulai dari Rp 64 jutaan.

Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Ninja ZX-25R melakukan debut pertamanya pada Tokyo Motor Show 2019 di Jepang. Setelahnya, Kawasaki memutuskan Indonesia menjadi negara pertama yang menerima kehadiran motor ini. Meskipun belum diluncurkan hingga saat ini, tetapi diyakinkan motor tersebut sudah masuk ke dalam garasi Kawasaki Abdul Muis Jakarta.

   Baca Juga: Harley-Davidson Kembangkan Teknologi Self-Balancing

Kawasaki Indonesia juga memberikan beberapa teaser mengenai Ninja ZX-25R pada platform Youtube miliknya. Sejumlah teaser yang bermunculan mulai dari modifikasi, suara empat silinder, bahkan sampai lengkingan suara redline-nya. Kawasaki Indonesia juga membocorkan sejumlah fitur-fitur unggulan dari motor ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.