Kawasaki Ninja ZX-25R Dikabarkan Punya Fitur Canggih

Kawasaki Ninja ZX-25R Dikabarkan Punya Fitur Canggih
Jumat, 20 Maret 2020 09:00
Brian

Kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia semakin dekat. Gosip-gosip yang keluar sebelum peluncurannya pun cukup banyak. Seperti saat ini terdapat gosip mengenai fitur dari motor 250 cc empat silinder itu yang dibocorkan.

Dilansir dari Young-Machine, berdasarkan wawancara dengan Kawasaki Jepang disebutkan Ninja ZX-25R akan dibekali berbagai teknologi terkini. Salah satunya adalah putaran gas secara elektronik.

   Baca Juga: Sudah Keyless, Beli All New NMax Connected/ABS Masih Dapat Kunci

"Kami menggunakan berbagai teknologi, termasuk kontrol gas secara elektronik. Mungkin tidak seseksi supercharger, tapi kami mengembangkannya dengan penuh usaha," ujarnya kepada Young-Machine.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Soal spesifikasi, narasumber tersebut menyebutkan akan terdapat perbedaan antara pasar Jepang dan Indonesia. Perbedaan spesifikasi kemungkinan besar akan ada di bagian knalpot. Hal ini dikarenakan Jepang merupakan negara yang sangat ketat akan polusi udara dan polusi suara.

   Baca Juga: MV Agusta Tetap Produksi Motor Saat Pandemi Corona

"Suaranya sangat bagus. Saya yakin karena saya sangat teliti dalam pengembangannya. Saya juga menyematkan kontrol traksi dan quick shifter," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, di Indonesia sendiri motor ini akan diluncurkan pada 4 April 2020 mendatang. Rencananya Kawasaki Indonesia akan meluncurkan motor ini di Ancol, Jakarta Utara. Namun karena penyebaran virus corona yang semakin meluas, pabrikan hijau itu tidak melakukan upacara peluncuran motor ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.