Kawasaki Ninja ZX-25R Standar Mulai Dikirim, Tipe ABS SE Menyusul

Kawasaki Ninja ZX-25R Standar Mulai Dikirim, Tipe ABS SE Menyusul
Selasa, 28 Juli 2020 14:00
Thio Pahlevi

Produk terbaru Kawasaki, Ninja ZX-25R telah memulai proses pengiriman pertamanya. Namun, saat ini unit yang lebih dulu dikirim adalah tipe standar. Sementara itu, tipe ABS SE baru akan dikirim pada Agustus mendatang.

Kabar ini sendiri diketahui melalui unggahan di akun Instagram resmi Kawasaki Indonesia. Dalam unggahannya disebutkan jika saat ini proses pengiriman baru dilakukan untuk warna Hitam.

   Baca Juga: Deretan Motor 6-Silinder Terbaik, Salah Satunya Hadir di Indonesia

"Delivery pertama utk Ninja ZX-25R warna Metallic Spark Black. Mohon bersabar utk tipe Ninja ZX-25R (ABS-SE). Bulan Agustus akan mulai delivery," tulis akun tersebut.

Kawasaki Ninja ZX-25R 2020

 

Sekadar tambahan informasi, terdapat beberapa perbedaan pada Ninja ZX-25R tipe standar dan ABS SE. Pada tipe standar hanya tersedia warna Metallic Spark Black. Sementara itu, tipe ABS SE memiliki tiga pilihan warna, yakni Lime Green / Ebony, Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White, dan Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue.

   Baca Juga: Dijual Rp 54 Jutaan, CFMoto 250SR 2020 Hadir Di Malaysia

Selain itu, perbedaan juga terletak pada sistem pengeremannya. Pada tipe ABS SE sudah dibekali dengan rem ABS, sedangkan pada tipe standar masih belum tersedia. Perbedaan lainnya yaitu pada tipe ABS SE memiliki fitur Kawasaki Quick Shifter (KQS).

Terakhir, perbedaan terletak pada komponen aksesoris resmi yang tersemat. Pada tipe ABS SE, motor ini sudah dilengkapi dengan Pillion Seat Cover/ Single Seat Cover, Smoked Windshield, Frame Slider, serta Wheel Rim Tape.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.