Kawasaki Publikasikan Struktur Bisnis Motor dan Mesin Baru

Kawasaki Publikasikan Struktur Bisnis Motor dan Mesin Baru
Sabtu, 7 November 2020 14:00
Brian

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengumumkan sebuah pesan resmi mengenai rencana restrukturisasi perusahaan. Pengumuman resmi tersebut dilakukan oleh Nobuhide Koki selaku Presiden Direktur KMI. Dalam pengumuman tersebut, dijabarkan juga strategi ke depan perusahaan raksaksa hijau itu.

Kawasaki menyebutkan saat ini bisnis mereka di bidang sepeda motor maupun divisi engine berjalan cukup baik. Disebutkan terdapat hal baru yang terus ditemukan dan dikembangkan untuk menghasilkan kebutuhan pelanggan di lingkungan baru.

   Baca Juga: Akselerasi CBR250RR SP Quick Shifter, 100 Km/Jam Cuma 6 Detik!

Oleh karenanya, Kawasaki Heavy Industri (KHI) mengumumkan rencana restrukturisasi yang memisahkan bisnis motor dan mesin dengan bisnis offshore. Rencana ini akan dilakukan mulai 1 Oktober 2021 mendatang. Perubahan ini bertujuan untuk mencapai arah bisnis baru dan menambah kemampuan inovasi teknologi dan keamanan industri motor.

Kawasaki GIIAS 2019

Sementara untuk di Indonesia, tidak ada perubahan secara operasional. Disebutkan tugas dan misi KMI masih tetap sama, sedangkan rencana restrukturisasi dari KHI disebutkan akan menambah kemampuan KMI. Tentunya dalam hal melayani pelanggan dan mempelajari industri dan masa depan produk powersport.

   Baca Juga: VIDEO: Honda CBR250RR SP QS Review dan Test Ride - Indonesia | OtoRider

"Brand Kawasaki di Indonesia masih dan semakin kuat bahkan saat situasi pandemi Covid-19. KMI akan terus melanjutkan misi kami dalam mempersembahkan produk Kawasaki dan mencapai kepuasan pelanggan," ujar Nobuhide Koki dalam keterangan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.