Kawasaki Versys 1000 SE LT Punya Tampilan Baru, Lebih Sangar

Kawasaki Versys 1000 SE LT Punya Tampilan Baru, Lebih Sangar
Senin, 12 November 2018 16:25
Angga M

Akhirnya Kawasaki melakukan perubahan pada Kawasaki Versys 1000 SE LT, yang merupakan motor bergenre dual sport dengan penyempurnaan sistim elektronik dan tampilan baru.

Kawasaki Versys 1000 SE LT jika dilihat dari tampilannya mirip dengan sport bike berkapasitas 250 cc yaitu Ninja 250 terbaru yang sudah dipasarkan di Indonesia. Hal tersebut dilihat dari sepasang lampu bagian depan serta adanya winglet di bawah lampu. Alhasil, semakin terlihat sangar.

Belum lagi ditopang pada bagian windshield yang lebih lebar dan tinggi, serta disematkan cornering light yang terdapat pada fairing guna melihat jarak pandang saat melewati tikungan di malam hari.

Dilansir dari Motorcycle.com, Kawasaki 1000 SE LT masih menggunakan mesin dari generasi sebelumnya yaitu 4 silinder inline dengan kapasitas 1.043 cc. Menariknya motor touring Kawasaki ini disematkan dengan fitur fitur baru.

Fitur yang terdapat di Kawasaki Versys 1000 SE LT yaitu Electronic Throttle Valves yang merupakan teknologi tuas gas moto dual sport terhubung ke perangkat elektronik atau ride by wire. Bagian ECU disetel ulang untuk mendapatkan akselerasi yang lebih halus, plus quick shifter, cornering management fuction, cruise control, traction control dan intelligent ABS.

Kawasaki juga menyematkan teknologi Kawasaki Electronically Controlled Suspension yang berfungsi untuk mengatur tingkat suspensi Kawasaki Versys 1000 SE LT sesuai dengan mode berkendara yang dipilh seperti mode sport, road, rain dan rider.

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Di Bulan November 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Dilihat dari bagian belakang, motor turing Kawasaki ini disematkan behel yang berfungsi sebagai bracket side pannier dan boks tengah, serta dibekali dengan hand guard dan instrument panel TFT yang bisa dihubungkan dengan smartphone. Instrumen panel harus dihubungkan dengan aplikasi Radiology The APP yang bisa menyampaikan pesan atau telepon yang masuk dari smartphone serta bisa mengatur ECU sendiri tanpa harus ke bengkel.

Kawasaki Versys 1000 SE LT

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.