Kawasaki W175 Bakal Ada Varian Terbaru Lagi?

Kawasaki W175 Bakal Ada Varian Terbaru Lagi?
Minggu, 1 Desember 2019 06:00
Thio Pahlevi

Kawasaki baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari motor retro 175 cc-nya, yakni W175TR bergaya scrambler. Sebelumnya, Kawasaki sudah memiliki W175 standar dan W175 Cafe.

Melihat pasar motor bergaya klasik semakin bertumbuh, Kawasaki dikabarkan masih memiliki varian lain dari W175. Menanggapi hal tersebut, pihak Kawasaki masih belum mau berkomentar banyak.

   Baca Juga: Ada Lagi Skuter Listrik Baru Merek Eropa, Daya Jelajah 100 KM Lebih

"Kita lihat lagi (kemungkinan adanya W175 varian lain)," kata Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia di Jakarta (28/11).

Kawasaki w175 cross

 

Michael menambahkan bahwa prospek motor bergaya retro atau klasik memiliki potensi yang baik di Indonesia. Ia juga berharap tren motor klasik ini memiliki masa yang cukup panjang.

   Baca Juga: Daftar Harga Royal Enfield Terbaru (November 2019)

"Pasti akan berkembang terus. Karena kami yang membuka market-nya dan juga enggak cuma motor tapi juga semua produk arahnya ke retro juga. Harapannya sih masih panjang," ungkap Michael.

Sejak pertama kali meluncurkan W175 standar pada 2017, Michael mengungkapkan bahwa tren penjualannya masih bagus. "Tren penjualan dari 2017 masih bagus. Masih stabil. Sudah 29 ribu unit yang kami jual," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.