Kegiatan Honda Dream Cup Tour Sangat Menyentuh Hati, Begini Ceritanya

Kegiatan Honda Dream Cup Tour Sangat Menyentuh Hati, Begini Ceritanya
Minggu, 29 Juli 2018 08:20
Angga M

Judul di atas diawali dari sebuah kegiatan yang dilakukan sebelum dimulainya gelaran balap One Make Race (OMR) Honda. Dimana PT Capella Dinamik Nusantara bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Dream Cup 2018 yang diadakan di Sirkuit Kharuddin Rumbai Nasution, Pekanbaru, Riau.

Sebelumnya, PT Capella Dinamik Nusantara bersama PT Astra Honda Motor (AHM) berbagi ilmu serta pengalaman kepada siswa SMA/SMK sederajat melalui kegiatan Honda Dream Cup (HDC) Tour. Saat ini HDC Tour menyambangi SMK Taruna Pekanbaru pada 28 Juli 2018.

Baca juga: Pengumuman: Honda Indonesia Luncurkan Produk Baru Awal Agustus

Baca juga: Honda CBR150R Bisa Dibawa Pulang Dengan Modal Rp 2,7 Juta, Benar-Benar Keren

Acara yang disajikan berupa pembekalan ilmu, mulai dari pengetahuan tentang Honda Dream Cup, lalu edukasi safety riding, dan berbagai pengalaman balap serta pengenalan produk Honda. 

“Kegiatan HDC Riau ini sudah memasuki tahun keempat serta menjadi agenda rutin tahunan mengadakan HDC Tour ke sekolah binaan Honda. Dimana dalam acara ini kami memberikan pemahaman tentang dunia racing yang benar dan aman,” ujar Hendro, Promotion & Advertisement Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara – Head Office Medan.

HDC Tour 2018

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.