Kejutan, Ada Yang Baru Dari Valentino Rossi Saat Bertarung Di MotoGP San Marino

Kejutan, Ada Yang Baru Dari Valentino Rossi Saat Bertarung Di MotoGP San Marino
Senin, 10 September 2018 06:55
Angga M

Kejutan, ternyata ada yang baru dari Valentino Rossi saat bertarung di MotoGP San Marino. Valentino Rossi menggunaan helm edisi khusus yang digunakan dalam balapan di rumahnya sendiri yaitu di MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. Sekadar tahu saja kalau dianggap sebagai kandang Valentino Rossi, karena hanya berjarak 10 km dari rumahnya di Tavullia.

Dalam seri MotoGP San Marino, diketahui lewat Twitter dan Instagram AGVHelmets, bahwa ada desain baru pada helm yang akan digunakan Valentino Rossi seri San Marino 2018.

Baca juga: Mengintip MotoGP San Marino 2018 Di Sirkuit Misano Italia, Dimana Posisi Dovizioso & Valentino Rossi?

Helm AGV edisi khusus yang digunakan Valentino Rossi terinspirasi dari film ‘Back to the Future’ yang dibintangi aktor Michael J Fox. Helm edisi khusus ini didominasi dengan warna Valentino Rossi yaitu kuning dan biru serta adanya tulisan di bagian depan visor helm ‘Back to Misano’.

Helm AGV edisi khusus ini menggunakan seri AGV Pista GP R, serta menariknya ada deretan angka seperti mesin waktu yang menunjukan tanggal ketika balapan digelar yakni 9 September 2018.

AGV Pista GP R Back to the Misano

Selain itu di bagian belakang ada gambar wajah dari Valentino Rossi. Kenapa helm AGV ada tulisan ‘Back to Misano’ karena tahun lalu Valentino Rossi absen di MotoGP San Marino karena cidera, sehingga baru saat ini bisa menggikuti seri MotoGP San Marino, Italia.

“Hari ini merupakan hari yang spesial, karena balapan di rumah sendiri, akan ada banyak teman dan fans yang berkumpul di sirkuit ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar menjadi akhir pekan yang menyenangkan,” ujar Valentino Rossi.

Baca juga: Hubungan Valentino Rossi Dengan Marc Marquez Belum Membaik, Ini Buktinya

Baca juga: Bulan September, Honda Mega Pro Dipangkas Harganya!

AGV Pista GP R Back to the Misano

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.