Kejutan Baru, MV Agusta Akan Turun Di Moto2 Musim Depan

Kejutan Baru, MV Agusta Akan Turun Di Moto2 Musim Depan
Jumat, 15 Juni 2018 09:10
Angga M

Produsen motor Italia, MV Agusta dikabarkan akan kembali mengikuti grand prix musim depan. MV Agusta akan bekerja sama dengan Forward Racing dan akan turun di kelas Moto2.

Sejatinya, dilihat dari nama brand, MV Agusta memang tidak asing lagi di dunia balap motor. Bahkan sempat menjadi yang terbaik di Eropa dengan 75 gelar juara dunia dengan 38 pembalap serta 37 motor, mulai dari 1952 hingga 1974.

Sudah banyak pembalap yang menggunakan motor MV Agusta seperti Jhon Surtees, Mike Hailwood, Phil Read dan Giacomo Agostini. Semuanya pernah merasakan performa dari motor motor produsen Italia MV Agusta.

Baca juga: Inilah Susunan Sementara Pembalap MotoGP Musim 2019, Dimana Posisi Marc Márquez & Valentino Rossi?

“MV Agusta merupakan merek yang paling sukses dalam sejarah sepeda motor, kembalinya MV Agusta ke Grand Prix adalah suatu kehormatan untuk  saya,” ujar Giovanni Castiglioni, Presiden MV Agusta, dilansir dari Motorcyclenews.com

Giovanni menambahkan, di dalam kejuaran Moto2 sangat kompetitif. "Untuk sukses dalam gelaran balap Moto2, tim harus mempersiapkan dan menerapkan teknologi paling mutakhir serta pengalaman dalam pengembangan motor balap," tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.