Kejutan Yamaha Indonesia Sepanjang Semester I 2019, Banyak Luncurkan Varian Baru

Kejutan Yamaha Indonesia Sepanjang Semester I 2019, Banyak Luncurkan Varian Baru

Bulan Juni ini merupakan akhir dari semester pertama di tahun 2019. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) telah memberikan banyak kejutan sepanjang semester I ini.

Salah satunya adalah Yamaha Indonesia yang telah menghadirkan banyak kreasi varian. Nah, berikut jejak rekam kreasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sepanjang semester I 2019.

Baca juga: Daftar Harga Maxi Yamaha di Bulan Juni 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Yamaha mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan edisi terbatas ‘Doxou Version’ untuk Yamaha Aerox 155 VVA S-Version. Doxou Version sendiri merupakan konsep Asean yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Arti kata Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu ‘Dokosou’ yang artinya orisinalitas sebuah karya. Sejatinya bukan Aerox 155 VVA S Doxou Version saja, tapi juga MX King 150 Doxou Version telah resmi beredar di Indonesia.

Setelah Yamaha Aerox 155 VVA S Version Doxou dan MX King Version Doxou, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan motor naked sport 150 cc, yaitu MT-15.

Selanjutnya pada trimester awal 2019 ini, Yamaha Mio S kembali dihadirkan dengan lima warna baru, yaitu Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

Yamaha Mio S

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain. Selain itu membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Berikutnya Yamaha Indonesia perkenalkan 5 motor livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Edition’ dalam gelaran Jakarta Fair, pada Senin (27/5) di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.  Motor yang memiliki livery baru tersebut yakni Yamaha YZF-R25, YZF-15, All New Vixion, MX-King 150 dan Aerox 155 VVA.

Bagaimana dengan semester berikutnya? Kita tunggu saja.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id