Kembaran Honda Blade di Malaysia Punya Edisi Terbatas

Kembaran Honda Blade di Malaysia Punya Edisi Terbatas
Minggu, 12 Februari 2017 13:00
Ilham Pratama

Awal bulan Februari ini, Boon Siew Honda Malaysia menghadirkan edisi terbatas dari jagoan di kelas bebek mereka, Honda Wave Dash Fi. Motor ini punya saudara, yakni Blade Fi di Indonesia.

Namun keduanya berbeda dari sektor headlamp, sein belakang dan kapasitas mesin di mana Wave Dash hanya 110 cc dan Blade Fi punya mesin 125 cc.

Kembali ke Wave Dash Fi edisi terbatas, oleh Honda motor ini dibekali dengan warna yang tengah menjadi tren di dunia roda dua Tanah Air, yakni hitam doff. Selain itu, terdapat pula striping anyar bergrafis sporty dan stiker pelek merah yang menambah kesan gahar pada motor tersebut.

Tak hanya itu, ban tubeless dan rem cakram (Tipe R) di kedua roda yang tak hadir di edisi standarnya, kini menjadi bagian di Wave Dash Fi edisi terbatas ini. Selain itu, tak ada lagi perbedaan, baik sektor mesin maupun fitur lainnya.   

Di pasar Malaysia sendiri, Wave Dash Fi edisi terbatas dilepas dalam dua varian, yakni Tipe S dengan rem belakang tromol seharga 5.775 Ringgit, atau setara Rp 17,3 juta. Serta Tipe R dengan rem cakram di kedua roda 6.040 Ringgit atau sama dengan Rp 18,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.