Kenikmatan Anak Komunitas Camping di Air Terjun Curug Cipamingkis, Bikin Ngiri

Kenikmatan Anak Komunitas Camping di Air Terjun Curug Cipamingkis, Bikin Ngiri

Judul di atas diawali ketika Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas turing sambil camping di salah satu air terjun Curug Cipamingkis di wilayah Bogor (2-3 Februari).

WMS mengajak 50 anggota komunitas yang  tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikuti  kegiatan bertema ‘Bikers Camp & Management Club Honda Community'. Selain melakukan turing, pada kegiatan ini juga diisi beragam kegiatan menarik seperti camping dan sharing terkait pengelolaan komunitas yang baik. Sharing itu juga melibatkan ‘penggila’ roda dua yang telah melakukan turing di 56 negara di berbagai belahan dunia, yaitu Mario Iroth.

Wahana Camping

“Sesuai tujuan untuk memupuk solidaritas dan bangga menjadi bagian dari komunitas Honda, kegiatan turing ini sengaja dibungkus dengan gaya camping, sehingga makin akrab antar peserta,” papar PIC Community Development WMS, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkan, pada kesempatan ini juga digunakan sebagai ajang perkenalan pengurus Asosiasi Honda Jakarta periode  2019 – 2021.

Baca juga: GPS Tracker Ini Punya Fitur Menarik, Inilah Besaran Harganya

Turing yang diikuti beragam tipe motor Honda ini memulai perjalanan dari gedung Wisma Wahana Artha yang berlokasi di daerah pasar Minggu, Jakarta selatan. Selanjutnya perjalanan mengambil rute Margonda, Citeureup, hingga sampai di lokasi kegiatan Cipamingkis.

Duh bikin ngiri saja!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id