Kepedulian Dealer Honda Berbagi Ilmu Komunikasi

Kepedulian Dealer Honda Berbagi Ilmu Komunikasi
Jumat, 28 Februari 2020 06:00
Thio Pahlevi

Kegiatan pelatihan peningkatan kualitas penyampaian informasi dihadirkan oleh Wahana Artha Group. Dalam acara tersebut, turut hadir trainer pakar komunikasi terkait dengan proses penyampaian pesan kepada rekan jurnalis mulai dari tatanan kalimat, mimik, hingga bahasa tubuh.

Mengusung tema 'Spoke Person Workshop' acara ini digelar di salah satu hotel dibawah naungan Wahana Artha Group, Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan. Selain itu, jajaran direksi dan manager beberapa perusahaan Wahana Artha Group juga hadir di acara sharing training ini.

   Baca Juga: Motor Terendam Banjir, Perlukah Kuras Oli?

Dihadiri Pembicara yang puluhan tahun menjadi wartawan bisnis dan kini aktif sebagai dosen salah satu universitas bisnis dan dewan pers nasional, Lahyanto Nadie, sharing berjalan komunikatif dua arah.

Pelatihan Wahana Honda

 

"Kami merasa perlu untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan pernyataan pesan perusahaan kepada media. Dengan training kali ini kami berharap dapat berikan pesan yang bermanfaat sekaligus menarik untuk dijadikan berita," jelas Evi Haryadi, Head of Corcom Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Hari Terakhir Tes Qatar, Marc Marquez Coba Pakai Winglet 2019

Tak hanya sekadar menjelaskan beragam teori terkait wartawan, media massa, dan pemberitaan, pada sesi terakhir pembicara juga mengajak peserta untuk terlibat dalam praktik singkat press conference.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.