Keren, Ratusan Lulusan SMK Langsung Kerja di Bengkel Resmi Honda

Keren, Ratusan Lulusan SMK Langsung Kerja di Bengkel Resmi Honda
Kamis, 18 April 2019 19:05
Yulian Lahardi

Berita yang mengembirakan untuk 250 lulusan SMK Binaan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang lantaran diserap oleh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Bengkel resmi Honda ini sendiri di bawah jaringan Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Lulusan SMK siap pakai ini langsung diserahkan kepada AHASS dalam acara bertajuk Mechanic Development Program (MDP 2019) di Wahana Training Center Jatake Tangerang pada Kamis (18/04). Setiap tahun, dalam rangka link and match dan mendukung progam vokasi pemerintah, Wahana Honda langsung salurkan lulusan SMK ini.

SMK Binaan Wahana

Baca juga: Uang Muka Cuma Rp 300 Ribu Bisa Bawa Pulang Suzuki Address Playful, Keren!

“Tidak sekadar lulus dan bisa berkarir di AHASS, namun seluruh lulusan ini lebih dulu wajib mengikuti uji kompetensi dan wawancara dengan bagian HRD,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin dalam pembukaan kegiatan MDP.

Wahana Honda sendiri membuka kesempatan lulusan yang berkualitas karena permintaan akan perawatan, pemeliharaan serta perbaikan motor Honda yang setiap tahun meningkat. Terdata sepanjang 2018, AHASS Jakarta dan Tangerang telah melakukan perawatan motor hingga lima juta unit.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.