Keren, Ratusan Lulusan SMK Langsung Kerja di Bengkel Resmi Honda

Keren, Ratusan Lulusan SMK Langsung Kerja di Bengkel Resmi Honda

Berita yang mengembirakan untuk 250 lulusan SMK Binaan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang lantaran diserap oleh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Bengkel resmi Honda ini sendiri di bawah jaringan Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Lulusan SMK siap pakai ini langsung diserahkan kepada AHASS dalam acara bertajuk Mechanic Development Program (MDP 2019) di Wahana Training Center Jatake Tangerang pada Kamis (18/04). Setiap tahun, dalam rangka link and match dan mendukung progam vokasi pemerintah, Wahana Honda langsung salurkan lulusan SMK ini.

SMK Binaan Wahana

Baca juga: Uang Muka Cuma Rp 300 Ribu Bisa Bawa Pulang Suzuki Address Playful, Keren!

“Tidak sekadar lulus dan bisa berkarir di AHASS, namun seluruh lulusan ini lebih dulu wajib mengikuti uji kompetensi dan wawancara dengan bagian HRD,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin dalam pembukaan kegiatan MDP.

Wahana Honda sendiri membuka kesempatan lulusan yang berkualitas karena permintaan akan perawatan, pemeliharaan serta perbaikan motor Honda yang setiap tahun meningkat. Terdata sepanjang 2018, AHASS Jakarta dan Tangerang telah melakukan perawatan motor hingga lima juta unit.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id