Kerennya Modifikasi Kembaran Honda Supra GTR150 Seharga Rp 58 Juta!

Kerennya Modifikasi Kembaran Honda Supra GTR150 Seharga Rp 58 Juta!
Senin, 15 Mei 2017 17:00
Ilham Pratama

Sulit cari inspirasi modifikasi Honda Supra GTR150? Tenang, ini ada inspirasi keren dari Vietnam. Di mana kembaran Supra GTR150 yang berjuluk RS150R dimodifikasi dengan nuansa tunggangan MotoGP yang kental. Gilanya, ongkos modifnya jauh lebih besar dari harga motornya!

Dikutip dari Autobikes, motor yang dimodifikasi oleh Quong di Vietnam ini siap dihadirkan sebagai salah satu display Honda di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017 pekan lalu. Dan biaya modifikasinya diklaim mencapai 100 juta Dong, atau setara Rp 58 jutaan. Bandingkan dengan harga motornya yang hanya Rp 21,8 juta, jauh bro!

Oke, biaya mahal ini disebabkan penggunaan sederet peranti motor besar dan komponen eksotis, terutama di kaki-kaki.

honda supra gtr

Semisal, peleknya yang memakai milik Ducati Panigale 1199 dengan kombinasi lengan ayun dari Honda NSR 150SP. Bannya pakai Pirelli Diablo. Lalu, suspensi depan up side down dicangkok dari milik Kawasaki ZX-10R dan dikawinkan dengan monosok keluaran Ohlins.

Selain itu, tertanam juga knalpot milik Honda CBR1000RR sebagai finishing dari mesin yang telah di bore up menjadi 175 cc.

Terakhir, seluruh bodi dilabur kelir khas tim Repsol Honda. Selain itu, bodi dibuat ulang dengan mengandalkan subtitusi parts standar dari model Honda lain. Seperti batok setang dari Honda BeAT dan bodi belakang single seat dari NSR 150SP. Keren! (otorider.com)

honda supra gtr

honda supra gtr

honda supra gtr

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.