Kesempatan Punya Motor Baru Lewat Tukar Tambah di Dealer Yamaha

Kesempatan Punya Motor Baru Lewat Tukar Tambah di Dealer Yamaha
Rabu, 21 April 2021 16:00
Brian

Dealer Yamaha Sentral Kediri menawarkan program spesial pada konsumennya untuk memiliki motor baru saat lebaran. Dealer tersebut tengah mengadakan program tukar tambah berhadiah yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Program ini pun akan dilaksanakan selama beberapa bulan ke depan.

Suryo Sundoro selaku Area Marketing Development Yamaha Madiun-Kediri mengatakan program ini diperuntukkan bagi yang ingin menukar motor lama. Motor lamanya dapat ditukar dan dinilai untuk digantikan dengan motor Yamaha yang baru. Berdasarkan penuturannya, persyaratan yang diberikan pun cukup mudah.

   Baca Juga: VIDEO: Skutik Klasik dan Elegan Benelli Panarea - First Impression | Indonesia - OtoRider

"Hanya memerlukan dokumen seperti BPKB, STNK, dan KTP pemilik sepeda motor. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan dengan harga motornya, jika kondisi motor konsumen baik harga jualnya pun juga akan tinggi,” ungkap Suryo dalam keterangan tertulis.

Tukar Tambah dealer Yamaha Kediri

Untuk proses tukar tambah, disebutkan konsumen hanya perlu datang dengan motor lama ke dealer. Setelah proses sudah selesai, konsumen bisa membawa motor barunya pulang. Tentunya terdapat beberapa proses administrasi dan syarat untuk dokumen.

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda BeAT, Per Bulan Cuma Rp 700 Ribuan

Jika proses transaksi tukar tambah selesai, konsumen berhak membawa pulang beberapa hadiah menarik. Di antaranya adalah voucher senilai 300 ribu, voucher diskon service sebesar Rp 20 ribu. Selain itu terdapat hadiah elektronik lainnya yang bisa dibawa pulang konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.