<
 
Ketika Bikers Diajarkan Memodifikasi Honda CB150 Verza

Ketika Bikers Diajarkan Memodifikasi Honda CB150 Verza

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan ilmu modifikasi kepada komunitas Honda CB150 Verza. Kegiatan ini agar komunitas Honda bisa dapatkan inspirasi dan ide kreatif modifikasi motor .

Kegiatan dengan tajuk ‘CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage’ ini berlangsung pada Sabtu (30/07) di Kopi Gayo, Cibubur Jakarta Timur.  Diikuti oleh ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). 

Baca juga: Ketika Modifikasi Honda CBR250RR Diabadikan Dalam Foto, Ikon Kesempurnaan Motor Sport

Baca juga: All New Honda CB150 Verza Belum Terlihat Di Jalan, Tapi Modifikasinya Sudah Nongol Duluan

Komunitas Honda CB150 Verza

“Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Melihat hobi inilah, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung kepada anggota komunitas Honda,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, kegiatan yang memicu kreatifitas ini diharapakan dapat berikan dampak positif anggota komunitas dalam melakukan modifikasi sepeda motor kesayangan mereka.

Beragam ubahan produk Honda CB150 Verza ditunjukan melalui video dihadapan ratusan anggota komunitas tersebut. Tidak sekadar melihat, pada kesempatan ini juga dilakukan tanya jawab terkait modifikasi. Seluruh peserta yang hadir  antuasias menyimak sekaligus bertanya tentang trik untuk up-grade penampilan motor.

Ditunggu hasil kreasinya ya!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id