Ketika Distributor Motor Honda Berikan Pelatihan Keselamatan Berkendara Untuk Bikers

Ketika Distributor Motor Honda Berikan Pelatihan Keselamatan Berkendara Untuk Bikers
Sabtu, 10 November 2018 16:10
Angga M

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara #Cari_Aman sebelum berangkat ke gelaran Honda Bikers Day (HBD) di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran pada 17 November 2018, bersama komunitas di Jawa Barat.

Baca juga: Hore, Honda Indonesia Berikan Diskon Besar Untuk BeAT Dan Vario 150

Acara pelatihan keselamatan berkendara di laksanakan di kantor DAM, di Jalan Raya Cibeureum No 26, Bandung (8/11). “Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan persiapan para bikers yang akan melakukan turing menuju HBD Nasional 2018, bertempat di Pangandaran agar tetap mengutamakan keselamatan berkendara,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcyle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam kegiatan ini akan diberikan bekal pengetahuan keselamatan berkendara dan pelatihan basic life support pada saat melakukan perjalanan jauh atau turing. Dimulainya acara dengan perkenalan kampanye tentang keselamatan berkendara #Cari_Aman dari tim Safety Riding DAM.

Para bikers dibekali tentang pengetahuan safety riding gear yang wajib untuk digunakan dalam berkendara, serta memberikan pengetahuan sebagai peran Road Captain dan Sweeper dalam melakukan perjalanan jauh atau turing.

Kemudian bikers melakukan pelatihan Basic Life Support Training, yang berguna untuk pengetahuan pertolongan pertama saat terjadi kecelakaan di jalan raya. Menariknya pada sesi ini diberikan langsung oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) dan tim medis masing masing daerah. Dimana sesi ini agar para riders bisa memahami setiap tahapan dalam memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan.

DAM

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.