Ketika Honda CBR250RR Bisa Digeber Di Kawasan Elit

Ketika Honda CBR250RR Bisa Digeber Di Kawasan Elit
Minggu, 8 Juli 2018 16:20
Yulian Lahardi

Cerita ini diawali ketika warga BSD, Tangerang ditantang’ Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk jajal langsung ketangguhan 4 motor tipe sport seperti Honda CBR250RR, CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza di Mal Aeon Serpong (7/7).

Honda Sport Motorshow

Seperti perhelatan sebelumnya, mengusung tema Honda Sport Motoshow 2018, beragam kegiatan disuguhkan untuk pengunjung. Mulai  dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel, safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional seperti NEV (Nidji Electric Version) dan Dea.  

Baca juga: Hore, Harga Honda BeAT Dipangkas!

“Honda Sport Motoshow kami jalankan di 4 lokasi berbeda. Selain strategi promosi, banyak konsumen yang belum sempat tes produk sport di Dealer Honda Jaringan Jakarta Tangerang. Melalui acara inilah kami berikan kesempatan luas bagi konsumen yang selama ini masih penasaran dengan ketangguhan tipe sport Honda,” papar Head of Marketing, Wahana, Ario. Ditambahkan Ario, tidak hanya sekadar jajal performa, pada kesempatan ini Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana ikut berikan pemahaman tentang berkendara aman, khususnya dengan tipe sport Honda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.