Ketika Honda CRF150L Dikeroyok Modifikator Nasional, Melibatkan Ahli Dari Jepang

Ketika Honda CRF150L Dikeroyok Modifikator Nasional, Melibatkan Ahli Dari Jepang
Jumat, 23 Maret 2018 17:20
Yulian Lahardi

Komitmen PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk mendukung peningkatan kompetensi para modifikator berbakat Tanah Air diwujudkan melalui Honda Dream Ride Project. Tahun ini, kegiatan ini diikuti para pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang berkesempatan mewujudkan impian memodifikasi motor on-off sport sejati, yaitu All New Honda CRF150L. Kegiatan ini akan didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman dan diselenggarakan pada periode Februari hingga Juli 2018 di Jakarta dan Yogyakarta.

Honda Dream Ride Project 2018 diikuti tiga modifikator berbakat pemenang HMC 2017, yaitu Hasan Law sebagai pemenang kategori Free For All, Rully Manarulla pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 2006, dan Ikbal Saputra yang merupakan pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas tahun 2006.

Honda Dream Ride

Karya modifikasi yang dihasilkan pada gelaran Honda Dream Ride 2018 tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Dalam pengembangannya para modifikator jawara HMC 2017 ini dibimbing oleh mentor tim ahli. Modifikator Rully Manarulla dibimbing oleh Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Management AHM. Sedangkan Ikbal Saputra dibimbing oleh tim International Custom Builder.Lalu modifikator Hasan Law dibimbing oleh Indonesian Custom Builder.

“Kami percaya para modifikator handal pemenang HMC 2017 bisa menghasilkan karya modifikasi yang menarik dan berkelas dari All New Honda CRF150L, model on-off sport sejati ini memiliki model menantang yang menggambarkan sosok pengendara pnecinta petualang dan berjiwa bebas, Dengan semangat Satu Hati kami yakin para modifikator mampu menghasilkan karya yang mampu memberikan inspirasi kepada para pencinta modifikator di Tanah Air melalui proyek Honda Dream Ride,” jelas General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.