Ketika Honda Indonesia Peduli Makanan Tambahan untuk Balita, Begini Ceritanya

Ketika Honda Indonesia Peduli Makanan Tambahan untuk Balita, Begini Ceritanya
Selasa, 26 Februari 2019 20:50
Yulian Lahardi

Kegiatan mengharukan dilakoni PT Astra Honda Motor (AHM) untuk membantu pemerintah memastikan kecukupan gizi, yaitu dengan membagikan 18.810 Paket Makanan Tambahan (PMT) bagi balita di wilayah Cikarang dan Karawang, Jawa Barat.

Distribusi PMT ini bekerjasama bersama 18 posyandu dari 6 desa wilayah. Bersama para kader Posyandu, AHM memusatkan pembagian PMT di posyandu yang berada di Desa Danau Indah, Cikarang, Bekasi dan 5 desa di wilayah Cikampek, Karawang Jawa Barat yakni Desa Kalihurip, Desa Kamojing, Desa Dawuan Tengah, Desa Dawuan Timur dan Desa Dawuan Barat.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan sajian menu yang bervariasi berupa aneka panganan dan paket makanan siap santap dari olahan ikan. Menu-menu ini dirancang sesuai dengan kebutuhan balita usia 1 hingga 5 tahun. 

Baca juga: Honda CBR150R Matte Black Terlihat Keren, Cicilannya Ringan Loh

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan, pembagian PMT ini merupakan salah satu sarana bagi perusahaan untuk membantu menyiapkan generasi sehat melalui asupan gizi yang mencukupi. PMT juga diharapkan dapat mendukung tumbuh kembang balita sebagai upaya meningkatkan daya saing bangsa di masa depan.  

“Masa depan bangsa akan ditentukan oleh generasi yang sehat dan cerdas. Kami ingin berkontribusi menyiapkannya sejak dini melalui kecukupan gizi bagi balita dan ibunya. Bersama kader posyandu, kami yakin dapat menanamkan pola hidup sehat bagi Ibu dan lingkungannya.”

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.