Ketika Honda Mencari Teknisi Terbaik Se-Asia Oceania

Ketika Honda Mencari Teknisi Terbaik Se-Asia Oceania
Jumat, 21 Desember 2018 07:45
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Asia-Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018, bertempat di MPM Learning Centre, Sedati, Sidoarjo (19-20/12). Gelaran ini merupakan kompetisi mekanik se-Asia-Oceania untuk mengadu keahlian di ajang ini.

Baca juga: Yamaha Indonesia Luncurkan R25 Fitur Anyar, Inilah Besaran Harganya

Empat teknisi (AHASS) dari berbagai daerah bersaing untuk bisa menjadi mekanik terbaik se-Asia-Oceania, yaitu  M. Ahi Wahyuni (Purwakarta), Nispi Rohmansyah (Sukoharjo), Tedi Eka Budiana (Yogyakarta) dan Dodik Kuswinarno (Surabaya) untuk bisa bersaing dengan delapan negara yang bersaing dalam kompetisi mekanik.

Sebagai gambaran M. Ahi Wahyuni yang berasal dari Purwakarta, dia berhasil menjadi juara kontes teknisi Honda nasional 2017, sedangkan Nispi Rohmansyah berasal dari Sukoharjo berhasil menjadi juara kedua 2017 dan meraih gelar pertama Service Advisor National Contest 2018.

Kemudian Tedi Eka Budianan yang berasal dari Yogyakarta berhasil meraih juara dua di Kontes Teknisi Honda Nasional kategori Bigbike 2017, sedangkan juara pertama diraih oleh Dodik Kuswinarno yang berasal dari Surabaya.

 

Lomba teknisi sepeda motor Honda

 

”Ilmu dan pengalaman yang mereka peroleh pada kompetisi digunakan sebagai peningkatan kualitas layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia. Keikutsertaan mereka juga sekaligus sebagai ajang pembuktian kemampuan teknisi Honda Indonesia di ajang internasional,” ujar Wedijanto, General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor.

Semoga terus sukses.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.