<
 
Ketika Komunitas Honda CBR Unjuk Gigi

Ketika Komunitas Honda CBR Unjuk Gigi

Meski gunakan motor sport Honda CBR, tidak membuat anggota komunitas CBR Tangerang Club lupa safety riding. Terbukti, komunitas Honda CBR yang bermarkas di Tangerang ini berhasil menjadi pemenang pertama dalam ajang Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance.

Baca juga: Modifikasi Motor Berkelir Biru Timbulkan Sejuta Pesona, Bikin Mata Enggan Berkedip

Dengan mengajukan program mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan sasaran siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang, ternyata berhasil memukau juri. Kesadaran ini juga tidak luput berkat peran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Komunitas Honda CBR Pamer Motor

CBR Tangerang Club pada kompetisi ini berhasil mengalahkan 120 komunitas sepeda motor se-Jabodetabek. "Safety riding harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” kata PIC Community Development WMS, Agus Sigit.

Sementara itu, pada Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci minggu lalu, komunitas CBR Tangerang Club berikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir. Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id