Ketika Komunitas Honda Dilibatkan Dalam Perkenalan Produk Motor, Bikin Heboh dan Seru

Ketika Komunitas Honda Dilibatkan Dalam Perkenalan Produk Motor, Bikin Heboh dan Seru
Selasa, 3 April 2018 20:00
Angga M

Judul di atas sebenarnya berkaitan dengan Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang selalu melibatkan komunitas Honda dalam pengenalan produk motor yang dipasarkan. Seperti saat melibatkan komunitas Honda Verza (HVIC Jakarta, HVIC Tangerang dan VRCI Jakarta) pada launching Honda CB150 Verza pekan lalu di salah satu mall di Jatinegara.

“Pada pengenalan produk Honda CB150 Verza yang juga dihadiri banyak pengunjung, kami berikan keleluasaan bagi komunitas Honda Verza untuk menginformasikan visi, misi, kegiatan, serta keuntungan bergabung dengan komunitas Honda Verza, “ ujar Agus Sigit, PIC Community Development WMS.

Komunitas Honda

Acara pun semakin heboh dan seru lantaran para pencinta Honda Verza ini juga menunjukkan beragam modifikasi yang dimiliki anggota komunitas. Selain itu juga ada acara lainnya seperti lapak untuk anggota komunitas guna mengisi kegiatan dengan menjual beragam atribut komunitas, seperti kaos, stiker hingga emblem dengan nama kegiatan Lapak Bikers Honda Verza.

Bravo buat acaranya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.