Ketika Main Dealer Honda Blusukan Hingga Ke Kampus

Ketika Main Dealer Honda Blusukan Hingga Ke Kampus
Jumat, 23 November 2018 14:20
Yulian Lahardi

Guna mengurangi momok pengendara sepeda motor sebagai penyumbang angka kecelakaan lalu lintas, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) 'blusukan' kampanye safety riding ke berbagai golongan.

Baca juga: Heboh Honda CB125M & CB125X Bakal Masuk Ke Indonesia, Inilah Jawaban Honda Indonesia

Wahana Honda Blusukan ke Kampus

Tidak pernah berhenti, SRP Wahana terus lakukan edukasi berkendara aman ke semua golongan masyarakat, mulai dari TK hingga perguruan tinggi, komunitas hingga korporat perusahaan swasta dan pemerintah.

"Hari ini kami kampanye Safety Riding di kampus. Semua golongan wajib diberikan pengetahuan dan diajak sadar tentang berkendara aman," papar Head of Safety Riding Wahana , Agus Sani dalam kesempatan seminar di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Kamis (22/11).

Seminar safety riding dengan tema ' Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor' yang dihadiri 200 mahasiswa ini tidak hanya Wahana Honda yang berikan materi, namun juga PT. Astra Honda Motor dan Kepala Seksi Analisa Dampak Lalu Lintas Keamanan dan Keselamatan Dirlantas Polda Metro Jaya Kompol, Ayu NK SH.

Semoga kampanyenya menuai hasil!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.