<
 
Ketika Masyarakat Indonesia Membuka Hubungan Ke Sejumlah Builder Di Eropa

Ketika Masyarakat Indonesia Membuka Hubungan Ke Sejumlah Builder Di Eropa

Hari terakhir gelaran Custombike Show 2018 ke-14, yang bertempat di Messezentrum, Kota Bad Salzuflen, Jerman, dimanfaatkan masyarakat Indonesia yang diwakili tim Suryanation Motorland untuk berkunjung kebeberapa booth builder  (2/12).

“Pada hari ini kami akan banyak berkunjung ke beberapa booth yang ada di dalam area acara untuk mengenalkan dunia custom Indonesia dan memperlihatkan beberapa motor-motor karya builder Indonesia. Harapannya adalah dunia custom Indonesia semakin mendapat perhatian dari pecinta motor custom Eropa,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca juga: Inilah Setang Motor Universal Dengan Tiga Pilihan Warna Menarik

Rizky Dwianto menambahkan, di hari ketiga ini tampak semakin dipenuhi oleh pengunjung, karena hari terakhir yang akan mengumumkan motor-motor terbaik yang ikut dalam kontes dan melihat pertarungan dua buildet di acara European Biker Build Off secara live.

Custombike Show sendiri terbagi menjadi empat ruangan. Di area tersebut bukan hanya pamerkan ratusan motor modifikasi tetapi diisi dengan booth para builder dan produk aftermarket dari sekitar 300 perusahan. Tim Suryanation menyambangi EMD Casting Part yang sudah banyak membuat parts aftermarket untuk Harley Davidson.

Suryanation Motorland

Tim Suryanation langsung disambut baik oleh pemilik EMD Casting Part, Nickolas, kemudian berbincang mengenai perkembangan dunia custom di Indonesia. “Saya pernah melihat skema custom di Indonesia dan menurut saya saat ini perkembangan dunia custom di Indonesia berkembang pesat, produk yang saya buat juga sangat diminati pencinta custom di Indonesia,” ujar Nickolas.

Tim juga menyambangi Chikos Pinstriping & Simons Custom yang kerap berkolaborasi untuk membangun motor-motor custom milik customernya. Kedua orang ini berbeda kewarganegaraan dan keahlian. Chiko merupakan seorang ahli pengecatan berkebangsaan Spanyol sementara Simon salah satu builder senior asal Jerman yang banyak menggarap motor dengan konsep chopper dan trike.

Sukses buat Tim Suryanation!

Suryanation Motorland

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id