<
 
Ketika Modifikasi All New Honda PCX 150 dengan Jok Berbahan MBtech Jadi Center of Interest

Ketika Modifikasi All New Honda PCX 150 dengan Jok Berbahan MBtech Jadi Center of Interest

Bila Anda sedang mencari inspirasi model jok untuk All New Honda PCX yang baru saja tiba dari dealer ke halaman rumah, silakan ikuti panduan ini. Sejatinya, model modifikasi ini pernah diulas sebelumnya oleh Otorider.com saat menampilkan kreasi All New Honda PCX yang sudah diupgrade versi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Skutik bongsor ini menjadi center of interest saat dipamerkan beberapa waktu lalu oleh AHM di Jakarta lantaran mengusung jok yang sudah bukan standar lagi. Modifikasi jok All New Honda PCX 150 berwarna merah ini memang didesain sporti hasil karya dari Seatmaker MBtech bernama Ipoel Jam. Dirinya memberikan gaya yang terinispirasi dari mobil sedan Honda Civic Type-R.

Jok MBtech

Bahan yang digunakan untuk membuat jok All New PCX 150 bertema sporty ini memakai MBtech Riders dan MBtech Premium-Carrera. Agar terlihat lebih berkelas, pilihan warna merupakan paduan dari warna bodi seperti Black, White (MBPC 1004), dan Red (MBPC 1010).

Khusus untuk warna hitam diambil dengan dua pilihan motif yaitu Carbon Fiber (MBRC 2301) dan Nappa (MBPC 1001). Kelir itu terlihat dari sisi depan bagian kanan dan kiri serta bagian tengah jok. Di bagian jok belakang dibuat seperti single seater yang didominasi dengan warna merah dan putih. Untuk warna merah sebagai warna dasar kemudian putih untuk bagian lis jok.

Bukan sekadar urusan estetika, jok custom ini juga nyaman digunakan pengguna All New Honda PCX 150 saat berkendara. Nah, jika Anda ingin membuat jok motor modifikasi spesial dengan bahan MBtech, bisa langsung sambangi bengkel jok Ipoel Jam yang beralamat di Jalan Depnaker, Kp Makassar RT 009/05 No.2, Jakarta Timur.

Jok MBtech

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id