Ketika Para Jurnalis Melakukan Test Ride Yamaha New R25 & FreeGo Di Sentul

Ketika Para Jurnalis Melakukan Test Ride Yamaha New R25 & FreeGo Di Sentul
Sabtu, 10 November 2018 13:20
Angga M

Setelah Yamaha New R25 dan Yamaha FreeGo resmi diliuncurkan, kini Yamaha Indonesia memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk bisa mendapatkan impresi berkendara di kedua motor tersebut.

Menariknya, test ride dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 November 2018. Tidak lupa Yamaha Indonesia juga mengundang para anggota komunitas Yamaha yang tergabung dalam wadah Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sebagai wujud dan apresiasi terhadap konsumen.

Sebelum dimulainya ajang test ride, diawali dengan sesi medical check-up untuk para perserta yang akan mengikuti test tide motor terbaru Yamaha, agar peserta bisa dinilai kondisi kesehatannya.

Yamaha R25

Kemudian dilanjutkan ke acara sharing produk knowledge untuk bisa mengetahui lebih dalam spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki Yamaha R25 dan Yamaha FreeGo. Selain itu terdapat coaching clinic tentang safety riding di sirkuit yang dijelaskan oleh pembalap Yamaha yaitu Richard Taroreh dan M Faerozi dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Baca juga: Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan W175 Berpenampilan Anyar, Semakin Prestise!

“YIMM (Yamaha Indonesia, red) merupakan satu-satunya pabrik yang memproduksi Yamaha R25 dan R3 sejak pertama kalinya dipasarkan pada 2014, kami sangat bangga dapat menciptakan produksi berkualitas tinggi dari Indonesia dan dunia,” ujar Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).  

Yamaha R25

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.