Ketika Pembalap Senior Beradu Ketangkasan di Final Trial Game Asphalt 2017, Juara Asia Juga Ikut!

Ketika Pembalap Senior Beradu Ketangkasan di Final Trial Game Asphalt 2017, Juara Asia Juga Ikut!
Sabtu, 9 Desember 2017 07:35
Angga M

Banyak lawan baru di Final Trial Game Asphalt 2017, setidaknya Doni Tata harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan kembali mahkota juara umum Trial game Asphalt 2017. Pasalnya, sejumlah rider kenamaan Tanah Air dipastikan akan ikut beradu skill pada seri pemungkas ‘Battle of Champions’ tersebut.

Babak final itu sendiri akan digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (15-16/12). Pembalap yang akan turun yaitu Doni Tata, Gerry Salim (Juara Asia Road Racing Championship 2017) serta dua kroser papan atas Indonesia Ivan Nugroho dan Farhan Hendro. Tentunya duel sengit bukan hanya datang dari mereka saja, melainkan pembalap terbaik Indonesia lain yang akan turut berlaga. Sebut saja Pedro Wunner, Wawan Tembong, Agha Riansyah, Tommy Salim, Diva Ismaya dan AM Fadli yang akan melengkapi ‘The Battle of Champions’ pada putaran final di Malang.

Final Trial Game Asphalt

Doni Tata Pradita, pembalap asal Sleman DIY, yang sudah dua putaran awal (Yogyakarta dan Purwokerto) begitu superior, kali ini tidak boleh lengah dan wajib berjuang ekstra keras. Pasalnya, gempuran Gerry Salim dan para pembalap senior lain bisa membungkam Doni meraih predikat juara umum Trial Game Asphalt 2017.

“Di babak final Malang nanti memang akan lebih berat dibandingkan dua putaran sebelumnya. Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk mempertahankan gelar juara, tentu saja dengan persiapan yang lebih matang, seperti latihan-latihan skill dan fisik, Gerry Salim dan Diva bisa menjadi yang patut diperhitungkan," ujar Doni Tata.

Sementara itu Gerry Salim mengaku sangat menantikan putaran ketiga Trial Game Asphalt 2017. Seperti diketahui, Gerry sempat absen di dua putaran awal Yogyakarta dan Purwokerto, lantaran harus menghadapi kejuaran Asia minggu lalu. “Tentunya seri Malang ini yang ditunggu-tunggu karena sudah dua putaran absen, sudah gatal rasanya betot gas di lintasan Trial Game Asphalt 2017. Semoga saja bisa meraih hasil maksimal,” ujar Gerry Salim, juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.