Ketika Tiga Skutik Favorit Honda Sambangi Warga Tangerang, Ada Gelaran Modifikasi Juga

Ketika Tiga Skutik Favorit Honda Sambangi Warga Tangerang, Ada Gelaran Modifikasi Juga
Senin, 4 Maret 2019 14:05
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali ketika tiga skutik andalan Honda jadi pusat perhatian warga Tangerang, saat gelaran pameran Mall Tangcity pada Sabtu (2/03). Ketiganya yaitu Honda Forza, PCX dan Vario yang dikenalkan Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). 

“Selain model dan teknologi, sifat simpel matik jadi alasan utama mengapa minat konsumen Jakarta Tangerang tinggi terhadap model yang ditawarkan,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Baca juga: Daftar Harga Motor Triumph Bulan Maret 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Nah, pada acara Honda Premium Matic Day 2019 ini, WMS kembali dekatkan ketiga tipe premium matic Honda ini dengan kegiatan test ride. Selain itu konsumen juga diberi kegiatan pamerkan beberapa upgrade unit Honda PCX yang dapat menjadi sumber inspirasi konsumen sebagai ajang modifikasi.

Honda Sambangi Warga Tangerang

Selain itu Tim Safety Riding Promotion juga sebarkan pengetahuan safety riding kepada pengunjung dengan berkampanye Cari_Aman. Lainnya, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut jadikan kesempatan ini sebagai ajang gathering mempererat persahabatan yang ada. 

“Tidak hanya produk, layanan terbaik aftersales juga kami berikan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pencinta seluruh tipe Honda, “ tutup Ario.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.