Ketika Ural Membuat Konsep Motor Listrik Sespan

Ketika Ural Membuat Konsep Motor Listrik Sespan
Sabtu, 17 November 2018 07:50
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Rusia Ural Motorcycles yang terkenal dengan motor gandeng atau sespan membuat motor listrik loh. Perakitan tersebut bekerjasama dengan pabrikan sepeda motor asal Amerika yaitu Zero Motorcycles untuk penyuplai motor baterai dan pengontrol.

Baca juga: Hore, Denda Pajak Kendaraan Bermotor Dihapus!

Menariknya, motor konsep listrik sespan dibuat sendiri oleh Ural dengan menggunakan basis dari Ural CT One. Zero Motorcycles juga memberikan pengembangan desain serta prototipe di awal mulainya motor konsep listrik sespan.

Dilansir dari Motorcycle.com, Ural yakin dengan motor listrik barunya, karena akan menawarkan warna baru dari sepeda motor roda tiga, serta mempermudah pengendalian motor, kenyamanan, stabilitas dan keamanan penumpang.

Konsep motor listrik ini akan lebih mudah dikendalikan karena pusat gravitasi rendah dan distribusi berat yang optimal serta stabil. Ural Motorcycle sampai saat ini belum bisa memastikan kapan motor konsep tiga roda akan masuk jalur produksi. Karena untuk masuk produksi harus dilihat dan didasarkan pada riset pasar, tentang tanggapan konsumen serta pakar industri motor listrik.

Ural Listrik

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.