Ketika Virus CustoMaxi Melanda Banjarmasin, Ikuti Cerita Para Pemenangnya

Ketika Virus CustoMaxi Melanda Banjarmasin, Ikuti Cerita Para Pemenangnya
Selasa, 26 Desember 2017 20:05
Angga M

Yamaha terus menyebarkan virus CustoMaxi di berbagai kota di Indonesia. Setelah Medan dan Tangerang, kini giliran Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang terkena wabah modifikasi motor Maxi Yamaha (XMax, NMax dan Aerox 155). 

Sebanyak 30 motor sudah dipilih untuk mengikuti babak semifinal setelah melewati tahap registrasi dan eliminasi. Banjarmasin merupakan tempat ketiga babak semifinal setelah Medan dan Tangerang.

Acara itu sendiri digelar di Kantin Kebun, Banjarmasin (23/12), yang pada akhirnya menetapkan tiga pemenang terpilih dari total 30 peserta, yaitu Eldo Harpena di kelas XMax, Suhang Wong di kelas Nmax, dan Deddy Hidayat di kelas Aerox 155. Ketiganya akan maju ke babak final yang akan diadakan pada 24 Februari 2018.

"Saya termasuk pemilik pertama XMax di wilayah Kalsel. Saat kontes modifikasi CustoMaxi mengusung konsep turing karena hobi. Pakai boks, ganti windshield, dan tambah lampu utama," ujar Eldo Harpena, pemenang kelas XMax.

Tidak ketinggalan Suhang Wong yang menjadi terbaik di kelas NMax ikut buka suara. “Saya punya Yamaha XMax, NMax dan Aerox 155. Untuk CustoMaxi ikut kelas NMax berkonsep daily fashion dengan komponen yang diganti adalah upside-down, swing arm, setang, shockbreaker belakang, serta teromol dicat,” jelasnya.

Sementara Deddy Hidayat, pemenang kelas Aerox 155 menuturkan, Aerox dicustom model Jepang. "Warna bodi diperoleh dari carbon water printing, serta upgrade upside-down, dan monoshock, dengan waktu pengerjaannya kurang lebih enam bulan," bilangnya sambil tersenyum bangga.

Semoga sukses!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.