<
 
Ketika Yamaha R25 Owners Indonesia Menggelar Jambore Daerah, Begitu Serunya

Ketika Yamaha R25 Owners Indonesia Menggelar Jambore Daerah, Begitu Serunya

Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) menggelar jambore daerah (jamda) Jawa Barat dengan tema ‘Back to Nature’. Gelaran ini sekaligus sebagai ajang komunikasi antar sesama anggota yang ada di wilayah tersebut dan lintas wilayah atau bahasa trendnya lintas chapter. 

Gelaran jambore nasional ini diadakan di kawasan Geopark Ciletuh, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat (14-15). Pilihan lokasi ini dinilai tepat karena faktor keindahan dan fenomena alam yang eksotis dengan jalur yang dilalui memberikan tantangan tersendiri bagi para riders untuk menikmati setiap tikungan.

Lucunya, beberapa anggota yang hadir di jamda YROI Jabar menggunakan motor yang digunakan dalam ajang Yamaha Sunday Race.  "Kegiatan ini kami adakan sebagai ajang komunikasi anggota YROI yang berada di wilayah Jabar, Banten dan DKI Jakarta, guna memberikan keakraban dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota, sambil menikmati keindahan alam Ciletuh yang indah, " ujar Murray, Ketua Umum YROI.

Jambore Daerah YROI Jawa Barat 2018

Sekadar catatan kalau dua hari sebelum dimulainya keberangkatan menuju jamda Jawa Barat 2018, semua tunggangan riders YROI dilakukan pengecekan terlebih dahulu secara gratis di 16 dealer Yamaha di wilayah Jawa Barat, DKI dan Banten. Tak ketinggalan pula pengawalan oleh tim teknis Yamaha FSS DDS Jakarta yang turut hadir.

Acara yang dimulai dari sore 14 April dengan mengadakan rolling menuju kawasan Wisata Curug Cisodong. Kemudian dilanjutkan rangkaian acara hiburan, games, dan pemberian hadiah kepada pemenang kontes foto ‘Jamda YROI Jabar’.

Acara yang mendapatkan dukungan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini berjalan lancar dengan dihadiri 450 riders YROI dari Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah  juga perwakilan dari Pulau Dewata dan Kalimantan Timur. 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id