Ketika Yamaha R25 Owners Indonesia Menggelar Jambore Daerah, Begitu Serunya

Ketika Yamaha R25 Owners Indonesia Menggelar Jambore Daerah, Begitu Serunya
Minggu, 22 April 2018 09:00
Angga M

Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) menggelar jambore daerah (jamda) Jawa Barat dengan tema ‘Back to Nature’. Gelaran ini sekaligus sebagai ajang komunikasi antar sesama anggota yang ada di wilayah tersebut dan lintas wilayah atau bahasa trendnya lintas chapter. 

Gelaran jambore nasional ini diadakan di kawasan Geopark Ciletuh, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat (14-15). Pilihan lokasi ini dinilai tepat karena faktor keindahan dan fenomena alam yang eksotis dengan jalur yang dilalui memberikan tantangan tersendiri bagi para riders untuk menikmati setiap tikungan.

Lucunya, beberapa anggota yang hadir di jamda YROI Jabar menggunakan motor yang digunakan dalam ajang Yamaha Sunday Race.  "Kegiatan ini kami adakan sebagai ajang komunikasi anggota YROI yang berada di wilayah Jabar, Banten dan DKI Jakarta, guna memberikan keakraban dan rasa kekeluargaan antar sesama anggota, sambil menikmati keindahan alam Ciletuh yang indah, " ujar Murray, Ketua Umum YROI.

Jambore Daerah YROI Jawa Barat 2018

Sekadar catatan kalau dua hari sebelum dimulainya keberangkatan menuju jamda Jawa Barat 2018, semua tunggangan riders YROI dilakukan pengecekan terlebih dahulu secara gratis di 16 dealer Yamaha di wilayah Jawa Barat, DKI dan Banten. Tak ketinggalan pula pengawalan oleh tim teknis Yamaha FSS DDS Jakarta yang turut hadir.

Acara yang dimulai dari sore 14 April dengan mengadakan rolling menuju kawasan Wisata Curug Cisodong. Kemudian dilanjutkan rangkaian acara hiburan, games, dan pemberian hadiah kepada pemenang kontes foto ‘Jamda YROI Jabar’.

Acara yang mendapatkan dukungan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini berjalan lancar dengan dihadiri 450 riders YROI dari Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah  juga perwakilan dari Pulau Dewata dan Kalimantan Timur. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.