Khusus di Bali, Bensin Pertalite Bisa Seharga Premium

Khusus di Bali, Bensin Pertalite Bisa Seharga Premium
Jumat, 10 Juli 2020 06:00
Brian

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus di Kota Denpasar menghadirkan program menarik. Perusahaan penyedia bahan bakar minyak (BBM) itu menghadirkan Pertalite dengan harga khusus di Kota Denpasar. Kegiatan ini berlangsung sejak Hari Minggu (5/7) yang lalu, dalam rangka mengajak masyarakat menggunakan BBM berkualitas.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2020 mendatang. Program ini pun hadir di 50 titik SPBU Pertamina di Kota Denpasar. Promo ini pun menghadirkan BBM jenis Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter atau setara dengan harga BBM jenis Premium.

   Baca Juga: Honda India Punya Motor Naked 160 cc Hanya Rp 20 Jutaan!

Akan tetapi bagi pengguna bahan bakar jenis Premium pun tidak perlu khawatir, Pertamina akan tetap menyediakannya bagi para konsumen. Hanya saja melalui program ini diharapkan dapat memberikan kesempatan pada konsumen untuk menikmati BBM berkualitas. Program ini pun dapat dirasakan banyak manfaat baik bagi masyarakat, mulai dari kendaraan pribadi hingga transportasi umum.

Pertalite Diskon Bali

 

Program menarik lainnya pun dihadirkan oleh Pertamina MOR V Jatimbalinus. Di antaranya adalah keuntungan berupa cashback 30% dengan maksimal Rp 20 ribu per hari untuk pelanggan setia Pertamax. Program ini juga berlaku untuk pembelian Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non-tunai menggunakan LinkAja.

   Baca Juga: Ramaikan Segmen Motor Bebek, GPX Hadirkan Super Cub Popz 110

Sebagai tambahan informasi, program ini dihadirkan sebagai upaya pemahaman dan pengalaman kepada masyarakat untuk memilih BBM yang baik. Mengingat Bali merupakan destinasi utama pariwisata di Indonesia yang kerap menjadi sorotan dunia. Denpasar sebagai ibukota Provinsi Bali menjadi barometer tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pelestarian lingkungan angka panjang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.