Kian Sporty dan Premium, AHM Beri Warna Baru untuk Honda Vario 125

Kian Sporty dan Premium, AHM Beri Warna Baru untuk Honda Vario 125
Jumat, 16 April 2021 13:00
Thio Pahlevi

Vario 125 merupakan salah satu skutik yang menjadi andalan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia. Diklaim hadir sebagai satu di antara skutik Honda terfavorit, AHM pun memberikannya penyegaran. Model ini dirilis dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS yang semakin sporty dan warna anyar untuk tipe CBS-ISS yang tampil kian premium.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe. Sementara itu, tipe CBS-ISS memiliki warna terbaru, yakni Advance Matte White. Warna itu pun melengkapi pilihan kelir Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya.

   Baca Juga: Valentino Rossi Sindir Pembalap KTM, Apa Alasannya?

Tak hanya itu, AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial, Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS. Warna ini hadir dengan stripe yang dipadu dengan pelek berwarna emas, sehingga semakin meningkatkan kesan premium. Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan New Honda Vario 125 menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat dalam menemani aktivitas sehari-hari. Beragam fitur canggihnya menjadikan skutik ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya.

Warna baru Honda Vario 125 2021

"Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih  beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporty dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik di kelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari," kata Thomas.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Retro-Klasik Royal Alloy GP150

Vario 125 sendiri dilengkapi dengan beberapa fitur, antara lain seperti Idling Stop System (ISS) pada tipe CBS-ISS, Answer Back System serta Anti Theft Alarm, Combi Brake System (CBS), dan bagasi berukuran 18 liter. New Honda Vario 125 dipasarkan seharga Rp 21.005.000 untuk tipe CBS, Rp 21.910.000 tipe CBS-ISS, dan Rp 22.060.000 untuk warna spesial on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.