Kini Giliran Repsol Honda Launching Motor dan Pembalap 2021 

Kini Giliran Repsol Honda Launching Motor dan Pembalap 2021 
Selasa, 23 Februari 2021 09:00
Brian

Repsol Honda telah resmi meluncurkan tim 2021 untuk bersaing di ajang balap kelas utama MotoGP. Peluncuran tim ini sekaligus memperkenalkan motor dan pembalap baru di musim ini. Meskipun terdapat pembekuan pengembangan, setidaknya Honda memiliki pembalap baru yakni Pol Espargaro. 

Secara desain, grafis livery Repsol Honda pada RC213V 2021 tidak berbeda jauh dari musim sebelumnya. Paduan warna merah, orange, dan putih tampil sebagai ciri khas motor mereka. Tulisan Repsol sebagai sponsor utama pun terpampang di beragam sisi, tak lupa logo Satu Hati juga tersemat di bagian bawah. 

Perbedaan mendasar pada desain dapat dilihat dari nomor livery di bagian depan nomor. Pasalnya kini terpampang nomor balap 44 milik Pol Espargaro di depan RC213V. Dirinya menggusur posisi Alex Marquez yang kini berpindah ke LCR Honda. 

Peluncuran TIm Balap Repsol Honda 2021

 

"Kami memasuki musim lain dengan penuh antisipasi dan keinginan. Setelah tahun 2020 yang sulit, kami terus belajar dan bekerja untuk kembali ke puncak kejuaraan. Dari sisi teknis HRC terus bekerja keras untuk terus meningkatkan RC213V," ujar Tetsuhiro Kuwata selaku HRC Director-General Manager Race Operation Management Division dikutip dari MotoGP

Tetsuhiro Kuwata menyebutkan meskipun terdapat pembekuan teknis, pihaknya terus bekerja keras meningkatkan performa RC213V. Menurutnya dengan adanya pembalap baru Pol Espargaro menambah kesempatan Repsol Honda untuk menang. Ditambah dukungan besar terhadap pemulihan Marc Marquez agar cepat kembali ke lintasan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.