Kini, Gulf Oil Tersedia Juga di 7-Eleven

Kini, Gulf Oil Tersedia Juga di 7-Eleven
Minggu, 19 Maret 2017 10:05
Angga M

Beli oli di minimarket? Bukan tidak mungkin. Untuk saat ini mendapatkan Gulf Oil semakin gampang, karena juga tersedia di Sevel, tempat berkumpul dan bersosialisasi anak muda ada di tengah kota.Hal ini terjadi sejak PT Gulf Oil Lubricants Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan 7-Eleven. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Sevel Panglima Polim, Jakarta Selatan (18/3). Menariknya dua pemain legendaries asal klub sepakbola Manchester United yang menjadi saksi peresmiannya.

"Kita secara resmi mengumumkan kerjasama Gulf Oil Indonesia dengan 7-Eleven untuk partnership di bidang pemasaran Gulf Oil. Kami mencoba melakukan pemasaran di modern channel, seperti di 7-Eleven, untuk mempermudah konsumen kita mendapatkan Gulf Oil. Jadi ini merupakan terobosan dari Gulf Oil untuk memberikan sesuatu yang lebih untuk pelanggan kami," ujar Adi Tjahjono, selaku Marketing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia.

Khusus pembelian oli di Sevel, PT Gulf Oil Lubricants Indonesia menyiapkan harga special untuk konsumennya serta banyak promo menarik yang ditawarkan seperti setiap pembelian Gulf Oil sebanyak tiga akan mendapatkan gratis satu botol. Gulf Oil juga menyediakan oli untuk motor dan mobil.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada fans-fans dari Manchester United untuk mendapatkan merchandise Manchester United dengan harga spesial, hanya dengan membeli produk Gulf Oil. Kami juga akan mengadakan acara-acara khusus untuk para fans Manchester United. Seperti hari ini, kami mendatangkan dua mantan pemain legendaris Manchester United, Dennis Irwin dan David May," tambah Adi.

Gulf Oil yang kini menjalin kerjasama dengan klub sepakbola Manchester United, menghadirkan merchandise original dari Manchester United yang disebut Gulg United untuk dapat dikoleksi. Cara mengkoleksinya gampang hanya dengan membeli produk oli Gulf apapun di Sevel, maka berhak membeli merchandise tersebut dengan diskon 50%.

Gulf Oil

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.