Klub Ini Rayakan Anniversary Pertama dengan Berdonasi, Mengharukan

Klub Ini Rayakan Anniversary Pertama dengan Berdonasi, Mengharukan

KOCI (KTM Owners Community Indonesia) merayakan Anniversary pertamanya dengan tema Vahathi Vidha Vardhati yang berarti perjalanan untuk bangkit menjadi lebih baik.

Baca juga: Kawasaki W175 Cafe Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Bedanya Dengan Model Standar

Acara yang dilakukan selama dua hari (12-13/1) ini dimulai dari daerah Pajajaran Bogor menuju Pantai Sawarna, Banten, Jawa Barat. Acara ini diikuti oleh lebih 200 bikers yang terdiri dari anggota KOCI se-Indonesia, ditambah dengan beberapa perwakilan dari komunitas KTM seperti DROC (Duke RC Owners Community), INDOC, The DUKES, KTM Cub Cirebon, PSF (Peugeot Scooters Family), GNOC, CNC Ninja 250, GASTIM, dan NMax Club.

Acara ini bertujuan untuk mengajak seluruh anggota KOCI dan komunitas pencinta roda dua serta masyarakat luas untuk turut serta perduli terhadap anak jalanan dengan acara yang dinamai KOCI Peduli. Gelaran ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp.8.350.000, pakaian dan buku-buku bacaan yang disumbangkan kepada taman bacaan Sanggar Senja.

“Saya bangga terhadap semua keluarga besar KOCI, karena di acara perayaan ultah yang pertama ini mereka masih tetap memikiran saudara-saudara kita yang terkena musibah dan yang berkekurangan," ujar Alfriandy, Ketua Umum KOCI.

Baca juga: New Honda PCX CBS Bisa Dimiliki Dengan Dana Rp 2,25 Juta, Bikin Heboh

Acara ini juga sekaligus merilis website resmi dari KOCI yang di dalamnya juga menjual berbagai produk kelengkapan untuk roda dua yang bermitra dengan KOCI, seperti RSV Helmet, Rockvan Exhaust, Applecoast Apparel, Lupromax Oil dan Karcher.  

KTM Owner Community Indonesia (KOCI)

KTM Owner Community Indonesia (KOCI)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id