Klub Motor Keren Ini Luncurkan Tim Balap Dengan Livery Terbaru Versi 2018, Siapa Berani Lawan?

Klub Motor Keren Ini Luncurkan Tim Balap Dengan Livery Terbaru Versi 2018, Siapa Berani Lawan?
Jumat, 6 April 2018 11:50
Angga M

Siapa yang tidak tahu Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) chapter Tanggerang? Klub motor keren ini melaunching tim balap dengan livery terbaru 2018 guna mempersiapkan kompetisi Yamaha Sunday Race (YSR) yang akan digelar pada Minggu ini. Lokasi perkenalan itu bertempat di Bike Corner, Jakarta (1/4).

"Tahun 2018 ini kami YROI Tangerang Chapter mendapatkan tantangan baru yang cukup berat, yaitu persaingan balap dalam event YSR 2018. Kami juga memiliki jumlah pembalap yang akan berpartisipasi dalam event tersebut, yaitu dari sebelumnya 5 pembalap, kini 10 pembalap, " ujar Widi, Manager Team Racing YROI Tangerang.

Lanjutnya, bertambahnya peminat yang ikut dalam gelaran YSR 2018 ini sesuai dengan tujuan divisi racing, yaitu memberikan pengalaman dalam dunia balap, dan meningkatkan kedisiplinan, serta meningkatkan daya fisik plus skill dalam berorganisasi.

Katanya lagi, YROI Tangerang Chapter berupaya mendukung para anggota yang turut serta dalam dunia balap nasional, termasuk mengajak beberapa sponsor untuk turut serta mensupport Team Racing YROI Tangerang.

YROI Tangerang Chapter Racing Team

"Semangat para chapter untuk membangun dan membentuk squad team racing, merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dengan tujuan utamanya juga memberikan aura positif kepada para anggotanya guna menyalurkan hobinya di tempat seharusnya, bukan malah mengganggu pengguna jalan lain dengan melakukan kebut-kebutan secara liar, " ujar Murray selaku Ketua Umum YROI.

Adapun sponsor tim balap antara lain NPC (Naraya Palu City), Idemitsu, Yamaha DDS Tangerang-Banten, jaringan Dealer Yamaha Putera Motor, Victory Motor, Deta Group, Laksana Motor, Permata Motor, Daytona, Pirelli (AOP), Bike Corner – Jakarta, Speed Queen, Vina Jaya Keramik, BeDa Apparel, Zhafirra, dan TJM Painting.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.