Knalpot Abenk Diskon Sampai 20% Selama Di GIIAS 2017

Knalpot Abenk Diskon Sampai 20% Selama Di GIIAS 2017
Minggu, 20 Agustus 2017 13:05
Angga M

Knalpot racing buatan dalam negeri Abenk Racing Exhaust menawarkan diskon khusus selama pembelian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Abenk Racing Exhaust menyediakan knalpot untuk balap dan harian beragam jenis motor.

Tidak hanya menjual knalpot racing melainkan bisa pesan sesuai selera alias custom serta bisa bobok knalpot, bisa dilakukan langsung di Jl. Tumenggung Wiradiredja No. 98, Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Untuk pembuatan, bahan yang digunakan antara lain pelat besi, galvanis dan stainless steel.

Untuk motor matik, harga mulai dari Rp 500 ribu - Rp 1,2 juta, lalu motor sport 150 cc Rp 1,2 juta - Rp 1,8 juta, lanjut motor sport 250 cc keatas mulai dari Rp 1,7 - Rp 6,5 juta. Sedangkan harga untuk knalpot custom, disesuaikan dengan tingkat kesulitan serta pergunaan bahannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.