Knalpot Balap Yamaha NMax dan Aerox 155, Harga Rp 1 Jutaan

Knalpot Balap Yamaha NMax dan Aerox 155, Harga Rp 1 Jutaan
Sabtu, 22 Juli 2017 08:00
Angga M

Biasanya untuk memodifikasi motor, kebanyakan orang merubah bagian knalpot untuk melihat tampilan motor lebih sporty, mesti fungsinya hanya sebagai lubang buang gas, serta untuk mendapatkan performa motor.

Untuk pengguna Yamaha NMax dan Aerox 155, yang ingin merubah knalpot standar untuk digantikan dengan knalpot racing, boleh dicoba knalpot keluaran dari Phoenix Racing Exhaust.

Knalpot Phoenix yang terbuat dari bahan stainless stell, dapat meningkatkan tenaga motor Yamaha NMax dan Aerox 155. Untuk harga full stainless Rp 950 ribu, sedangkan yang ingin memakai silicer cnc atau alumunium dural seharga Rp 1,1 juta. Sedangkan untuk Phoenix kompetisi seharga Rp 1,05 juta.

“Untuk knalpot yang standar racing buatan Phoenix ini, mudah dipasang tanpa harus menyeting ulang atau tuning motor, sedangkan untuk versi racing tergantung kebutuhan motor itu sendiri,” ujar Sigit Pramono, Pemilik Phoenix Racing Exhaust.

Buat anda yang ingin membeli produk knalpot Phoenix bisa langsung disambangi ke alamat Kp Pengarengan, Pulo Jahe, KRT Radjiman WD no 113.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.