<
 
Knalpot Buatan Spanyol Ini Sudah Beredar Di Indonesia, Inilah Keunggulan dan Harganya

Knalpot Buatan Spanyol Ini Sudah Beredar Di Indonesia, Inilah Keunggulan dan Harganya

Banyak yang belum mengetahui bahwa knalpot bermerek Ixil sudah ada sejak lima tahun terakhir di Indonesia. Namun, baru tahun ini knalpot buatan Barcelona, Spanyol ini memiliki distributor tunggal agar penetrasi pasar jauh lebih baik lagi,

Distributor itu adalah Harapan Motor, yang merupakan salah satu dealer flagship Yamaha di wilayah Depok. Dengan status tersebut, Ixil akan bersaing agar produknya bisa diterima pasar lebih banyak lagi.

Ixil Knalpot

Ixil sendiri juga bisa dipakai sebagai knalpot Yamaha XMax dengan bahan stainless steel. “Knalpot Ixil baru tahun ini ada distributor resmi di Indonesia, saya harap bisa diterima di pasar Indonesia. Kelebihan knalpot Ixil sendiri akan meningkatkan performa sepeda motor 5 hingga 8 persen lebih baik dari performa standar. Untuk harga knalpot Ixil Yamaha Xmax full system, kami menjualnya dengan harga Rp 4,5 juta,” ujar Parlin, Marketing Area Jabodetabek.

Sekadar catatan saja kalau Ixil sendiri lahir  60 tahun lalu dan knalpot ini sudah menjadi produk OEM untuk pabrikan Honda, Yamaha dan Kawasaki di Eropa.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id