Knalpot Eropa Yamaha NMax dan Vespa, Rasa Racing Tanpa Setting

Knalpot Eropa Yamaha NMax dan Vespa, Rasa Racing Tanpa Setting
Sabtu, 20 Mei 2017 10:00
Angga M

Knalpot Remus dipekenalkan oleh Dunia Motor yang berlokasi di jalan Raya Pulo Gebang, knalpot yang biasa digunakan kendaraan roda empat, kini bisa dipasang di kendaraan roda dua khususnya Yamaha Nmax dan Vespa GTS.

Namun, buat menebusnya Anda patut menabung lebih lama. Pasalnya, paling murah harga knalpot Remus Yamaha Nmax yakni Remus RSC Carbon full system yang dibanderol Rp 5,9 juta. Sedangkan untuk Vespa yang bermesin 3V, seperti LX 125 ada beberapa pilihan tipe seperti Remus RSC dengan harga Rp 6,5 juta sampai Rp 7,5 juta.

Lalu untuk tipe Hexagonal Carbon Rp 7,5 juta sampai Rp 8,5 juta. Sedangkan untuk Vespa GT/GTS tipe RSC Dual (knalpot double) dengan harga Rp 11 juta.

“Knalpot asal Austria yang dibuat menggunakan bahan stainless stell dan karbon fiber dengan desain dibuat trendy dan sporty yang membuat tampilan motor terlihat racing. Karena dengan mengganti knalpot Remus ini cukup sederhana tanpa seting ulang ataupun menganti piggybag,” ujar Ronald Sinaga, Director Dunia Motor. Anda berminat? (otorider.com)

Knalpot Remus

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.