Komentar Dimas Ekky dan Andi Gilang Soal Seri Pertama CEV Valencia 2016

Komentar Dimas Ekky dan Andi Gilang Soal Seri Pertama CEV Valencia 2016
Senin, 18 April 2016 12:25
Ilham Pratama

Duet rider Astra Honda Racing Team yang turun di balapan CEV 2016, yakni DImas Ekky Pratama dan Andi Gilang  masih belum tampil memuaskan.

Seperti Dimas Ekky Pratama yang diterjunkan AHM dalam CEV International Championship kelas Moto2 European Championship 2016 yang baru mengemas satu poin di race-2 setelah berjibaku start dari pit. Dan Andi Gilang yang pulang tanpa poin setelah terjatuh di dua race CEV Moto3. Ini komentar mereka soal seri pembuka CEV 2016 di Valencia, Spanyol kemarin (17/4).

"Saya berusaha berjuang untuk mempersembahkan prestasi terbaik saya kendati harus memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan. Semangat ini menjadi bekal utama saya pada race-1 maupun race-2. Belajar dari pengalaman balap di seri perdana ini, saya optimis pada balapan berikutnya  dapat mencetak prestasi yang lebih baik lagi,” ucap Dimas Ekky.

Sedangkan Gilang yang baru pertama kali turun di CEV menyatakan siap berjuang di seri mendatang. "Kami akan berusaha mempersembahkan prestasi balap yang lebih membanggakan untuk bangsa Indonesia.”

"Fokus utama kami pada seri perdana CEV International Championship di Valencia ini bukanlah meraih kemenangan. Kami ingin pembalap kami dapat menyerap sebanyak mungkin ilmu dan pengalaman terbaik dari para pelatih profesional maupun pembalap lain dari berbagai negara. Setahap demi setahap pembinaan balap ini diharapkan dapat semakin mematangkan kompetensi balap pembalap Indonesia untuk bekal mereka menuju ajang balap tertinggi MotoGP,” tutup GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.