Komitmen Layani Konsumen, Dealer Honda Hadirkan DARA

Komitmen Layani Konsumen, Dealer Honda Hadirkan DARA
Minggu, 6 September 2020 12:00
Thio Pahlevi

Main Dealer Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) perkenalkan layanan konsumen terbarunya. Layanan berupa Virtual Sales Assistant bernama DARA ini merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen kapan saja dan dimana saja setiap hari selama 24 jam.

DARA sendiri dihadirkan guna memperluas komunikasi dengan konsumen setia Honda. Hal ini ditujukan untuk mendapatkan informasi seputar motor, seperti halnya info produk, pembelian, pemeliharaan, hingga layanan Honda lainnya.

   Baca Juga: Unik! Ini Kembaran BMW S1000RR Asal China Bermesin 450 cc

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM pun menjelaskan perihal layanan barunya ini. Menurutnya, saat ini era dunia digital sudah sangat berkembang pesat, maka dari itu DAM berinovasi untuk menghadirkan layanan komunikasi digital dengan konsumen setianya.

Honda Premium Matic Day

 

"Hadirnya Virtual Sales Assistant DARA ini kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mencari berbagai informasi mengenai sepeda motor Honda. Kami juga berharap layanan ini dapat memberikan pengalaman positif untuk konsumen dalam hal berkomunikasi yang menjadi semakin efisien dan efektif," kata Lerri.

   Baca Juga: Cegah Rusak, Berikut Tips Rawat Remot Keyless Motor Honda

Nantinya, DARA akan melayani konsumen melalui nomor WhatsApp 0811-2291-723. Konsumen cukup menyimpan nomor DARA atau scan Barcode dan selanjutnya mengetik "Halo!", maka secara otomatis DARA akan menyapa konsumen dan memberikan berbagai pilihan pertanyaan. Konsumen pun dapat berinteraksi dengan DARA melalui website resmi DAM di www.daya-motora.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.