<
 
Komparasi Harga Yamaha All New R15 Terbaru Vs New Honda CBR150R, Manakah Paling Ekonomis?

Komparasi Harga Yamaha All New R15 Terbaru Vs New Honda CBR150R, Manakah Paling Ekonomis?

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Yamaha All New R15 keluaran terbaru memiliki warna dan grafis baru yang lebih sporty dengan suspensi upside down berwarna emas. Motor berkapasitas 155 cc ini mempunyai tiga pilihan warna baru yaitu Racing Yellow, Racing Blue dan Racing Black.

All New R15 warna dan grafis baru tersebut dibanderol Rp 35,2 juta (On the road DKI Jakarta dan sekitarnya). Nah, tentu Anda penasaran dengan harga pesaing terdekatnya, yaitu New Honda CBR150R yang juga mengusung model sport berfairing. Manakah yang paling ekonomis?

All New R15

Untuk menjawabnya, silakan Anda perhatikan tabel harga New Honda CBR150R di bawah ini. Bila melihat tabel harga tersebut, jelas New Honda CBR150 lebih ekonomis dengan tiga varian pilihan, yaitu Standar, Red, dan Repsol. Pun begitu, ada baiknya Anda juga lakukan komparasi tampilan, performa mesin, dan fitur, serta resale value. Manakah yang bisa menarik minat Anda?

CBR150R StandarRp. 33.600.000
CBR150R RedRp. 34.300.000
CBR150R RepsolRp. 34.500.000

 

Sekadar tambahan kalau All New R15 sudah mengadopsi suspensi upside down berkelir emas yang selaras dengan big bike Yamaha seperti R1 dan R6 yang terlihat lebih sporty. All New R15 ini memiliki warna dan grafis baru dengan konsep sporty, modern, young dan tetap mengekspresikan R DNA. Anda akan tergoda untuk memilikinya lantaran kini R15 menggunakan kombinasi tone colour dan grafis dengan garis tajam yang dinamis.

All New R15 berkapasitas mesin 155 cc LC4V, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang berfungsi membuat torsi lebih merata di setiap putaran mesin dan berpendingin cairan. Ditambah dengan adanya fitur assist & slipper clutch yang membuat kopling lebih ringan serta perpindahan gigi lebih halus.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id