Komparasi Harga Yamaha Mio Series Vs Honda BeAT Series, Manakah Paling Murah?

Komparasi Harga Yamaha Mio Series Vs Honda BeAT Series, Manakah Paling Murah?
Senin, 7 Januari 2019 12:00
Yulian Lahardi

Ada dua skutik favorit di Indonesia yang memiliki harga terjangkau, yaitu Yamaha Mio Series dan Honda BeAT Series. Masing-masing punya keunggulan fitur dan tampilan serta performa yang bisa jadi pertimbangan.

Namun, bagaimana menyoal perbandingan harganya? Untuk membantu komparasi harga kedua skutik murah ini, Otorider.com coba bantu dengan melakukan penelusuran dari masing-masing website resmi Honda Indonesia dan Yamaha Indonesia.

Yamaha Mio M3

Baca juga: Telat Deh, Diam-diam Banderol Skutik Murah Yamaha Naik

Diambil dari website resmi Yamaha Indonesia, terlihat Yamaha Mio M3 125  dibanderol Rp 15,550 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Selanjutnya Mio M3 AKS SSS dijual Rp 16,450 juta.

Sementara itu Mio Z, harganya di angka Rp 15,8 juta dan Mio S dijual Rp 16,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Lalu bagaimana dengan Honda BeAT Series? Untuk BeAT Sporty CW  dijual Rp. 15,5 juta, BeAT Sporty CBS dibanderol  Rp.15,7 juta, serta BeAT Sporty CBS ISS  Rp. 16,2 juta.

Kemudian untuk BeAT Pop CW  dijual Rp. 15,050 juta, dan BeAT Pop CBS  Rp. 15,250 juta, serta BeAT Pop CBS - ISS  Rp. 15,75 juta. Kalau mau skutik khusus laki-laki, ada BeAT Street  yang dibanderol Rp. 16,175 juta.

Nah, bila melihat dari perbandingan harga tersebut di atas, jelas rata-rata saling bersinggungan antara varian Mio Series dengan BeAT Series. Namun, untuk harga paling murah alias terjangkau dipegang BeAT Pop CW  yang dijual Rp. 15,050 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.